Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Sengaja Kasih Efek Jera Kepada Haters

Fimela.com, Jakarta Perilaku haters di dunia maya memang terkadang sangat keterlaluan. Tak hanya menghina, menghujat, namun terkadang ada yang sampai memfitnah. Begitulah yang juga dirasakan oleh Ayu Ting Ting ketika berurusan dengan para haters tersebut.

Tak heran ketika banyak selebriti yang merasa muak dengan perlakuan haters dan akhirnya mengadukan mereka ke pihak berwajib. Ayu sendiri resmi melaporkan haters yang menghina dan membuat akun penjualan anaknya, Bilqis.

Foto Ayu Ting Ting melaporkan haters ke polda metro jaya (Deki Prayoga/bintang.com)

"Mudah-mudahan semuanya jera, ga ada lagi yang cari masalah," kata Ayu Ting Ting di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

Pelantun Minyak Wangi ini tak serta merta melaporkan haters. Ia menunggu lama sampai akhirnya merasa kesabarannya sudah habis dengan bermacam penghinaan dan hujatan yang dilontarkan.

"Sudah habis kesabaran. Saya bukan robot. Tadinya saya diem aja liatin. Tapi makin hari malah makin jadi. Kelakuannya makin parah dan ga bisa didiemin," tutur Ayu Ting Ting.

Foto Ayu Ting Ting melaporkan haters ke polda metro jaya (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak sembarangan, Ayu pun menjerat pelaku tindak tak menyenangkan tersebut dengan pasal berlapis. Masa hukuman yang diancamkan kepada haters tersebut bisa mencapai 12 tahun penjara dan denda sebesar 12 miliar.

Baca juga: Ayu Ting Ting Anggap Haters Bukan Manusia

"Pasal 27 ayat 3 dan Pasal 4, 5 UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Hukumannya untuk pasal 27 denda 1 miliar dan pasal 4, 5 ancaman hukumannya 12 tahun penjara dan denda 12 miliar," tandas pengacara Ayu Ting Ting, Jerry Tambunan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading