Sukses

Entertainment

Arnold Schwarzenegger Dikabarkan Meninggal

Fimela.com, Jakarta Jumat (28/8/2015) situs MSMBC menerbitkan berita kematian aktor Arnold Schwarzenegger. Situs tersebut mengatakan jika Arnold meninggal karena serangan jantung di usia 68 tahun.

Situs tersebut bahkan mencantumkan foto Arnold dengan tulisan ‘RIP ARNORLD 1947 – 2015’. Mereka juga memuat kutipan dari seorang petugas polisi yang membenarkan jika Arnold ditemukan tak bernyawa di kamar tidurnya.

Arnold Schwarzenegger (via huffingtonpost.com)

“Kami menemukan Mr. Schwarzenegger di kamar tidurnya sekitar 9.30 pm pada hari Rabu. Kami tidak menemukan alasan untuk percaya permainan busuk adalah faktor kematian tapi bermaksud untuk melakukan investigasi penuh,” kata petugas polisi James J. Freda.

Untungnya, berita yang diterbitkan oleh MSMBC tersebut tidak benar. Beberapa situs lain, seperti The Inquistr, Yahoo Celebrity UK, dan International Business Times, pun menyatakan jika berita kematian Arnold adalah hoax.

Arnold Schwarzenegger (via wikipedia.org)

Baca Juga: Arnold Schwarzenegger Promo 'Terminator Genisys' di Kamp Militer

Menurut situs snopes.com dan beberapa komentar di bawah artikel hoax itu memang MSMBC sering kali memuat berita palsu. Para pembaca pun juga sering terkecoh karena mengira mereka membaca MSNBC.

Syukur lah kalau memang berita kematian Arnold Schwarzenegger tersebut tidak benar. Selain sang terminator, penyanyi country Willie Nelson juga pernah menjadi korban berita hoax MSMBC.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading