Sukses

Entertainment

Hengky Kurniawan Sutradarai Raffi Ahmad di Black Honeymoon

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Raffi Ahmad. Aktor yang baru saja menjadi ayah ini kembali bermain film. Ia akan tampil di film Black Honeymoon yang digarap Hengky Kurniawan. Dalam film tersebut, Hengky bertindak sebagai pemain sekaligus sutradara.

Skenario film bergenre thriller itu ditulis juga oleh Hengky bersama salah satu rekannya, Arung Wardana. Hal itu terungkap setelah beberapa hari lalu Hengky mengunggah poster karakter para pemain Black Honeymoon.

 

Foto kiriman HengkyKurniawan🎥🎬 (@hengkykurniawan) pada

Selain Raffi Ahmad dan Hengky Kurniawan, film tersebut ternyata juga dibintangi oleh Nikita Mirzani, Terry Putri dan Dian Widayanti. Hengky juga memposting beberapa foto di lokasi syuting. Raffi sendiri terakhir bermain film Olga & Billy Lost in Singapore di tahun lalu.

Baca Juga: Rayakan 1 Juta Followers, Raffi Ahmad Cium Nagita Slavina

Sedangkan Hengky terakhir tampil di film Hantu Merah Casablanca yang juga dirilis pada 2014 lalu. Sayangnya, sampai saat ini baik Hengky maupun tim produksi masih belum membocorkan detail sinopsis dan jadwal rilis film Black Honeymoon.

 

Foto kiriman HengkyKurniawan🎥🎬 (@hengkykurniawan) pada

Beredar kabar kalau film ini terinspirasi dari film Korea berjudul sama yang pernah dibintangi oleh Cha Seung Won. Namun belum ada keterangan resmi seputar film Black Honeymoon. Kita tunggu saja kelanjutan kabar dari film yang disutradarai oleh Hengky Kurniawan dan dibintangi oleh Raffi Ahmad ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading