Sukses

Entertainment

Dituduh Jadi Orang Ketiga, Rere Regina Diancam Istri Charly?

Fimela.com, Jakarta Dianggap sebagai perusak rumah tangga Charly Van Houten memberikan dampak pada Rere Regina. Pasalnya ia sampai mendapatkan perkataan tidak enak lewat pesan singkat yang ditujukan kepadanya.

"Pernah diancam pas 10 Agustus kemarin, dia sms kalau sudah melepas Charly. Dengan sms itu saya sih nggak kaget," kata Rere Regina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Rere Regina yang dianggap sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Charly Van Houten menunjukkan pesan singkat yang diberikan nama Nenek Lampir, yang dikatakan olehnya adalah istri Charly. (Wimbarsana/Bintang.com)

Ternyata ancaman itu bukan isapan jempok belaka. Rere Regina pun menunjukan isi pesan dari kontak yang beri nama Nenek Lampir, yang menurutnya adalah istri Charly Van Houten.

"Hei iblis, udah ga usah lo ancam-ancam si Charly di bbm atau sms gw udah lepasin si Charly. Asal lo tau mau laporin gw ke polisi? GW GAK TAKUT, GW JUGA PUNYA BANYAAAAAAAAAKKKK BUKTI SEMUA KEBEJADAN LO, dasar ga tau malu, beraninya ancam-ancam cowok. Kasian hidup lo yang gak laku dan bermanfaat. Syereem," bunyi pesan singkat tersebut.

Charly membuktikan keseriusan dengan melamar Rere di awal tahun 2014. Orang tua Rere pun memberikan syarat agar Charly meminta izin dari istri pertamanya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Mendapatkan pesan tersebut, Rere Regina yang pernah berada dalam naungan manajemen Charly Van Houten pun bingung lantaran ia sama sekali tak tahu maksud pesan yang ditujukan kepadanya.

Baca juga: Rere Regina Rela Jadi Istri Kedua Charly van Houten

"Saya nggak ngerti dengan maksudnya (istri Charly Van Houten). Saya cuma bales. Hah ngancem apa," ungkap Rere Regina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading