Sukses

Entertainment

Makna di Balik Tato RC Pada Tangan Rere Regina

Fimela.com, Jakarta Keretakan rumah tangga Charly Van Houten dengan istrinya, Regina Irawan banyak yang menduga akibat adanya orang ketiga. Rebecca Regina Maria Tedja atau Rere Regina, sosok yang disebut-sebut menjadi orang ketiga itu.

Malahan, pada awal tahun 2014, Rere Regina sempat dilamar oleh Charly Van Houten. Namun hal itu tidak terjadi lantaran ia tidak mendapat restu dari istri pertama.

Sempat dikira inisial untuk ‘Rere Charly’, Rere Regina mengaku tato berinisialkan RC di telapak tangan sebelah kirinya adalah untuk ‘Reginatic’ yaitu sebutan untuk para fans. (WImbarsana/Bintang.com)

Sempat mendapat perhatian, Rere Regina akhirnya memutuskan untuk membuat Tato berinisialkan RC di telapak tangan sebelah kirinya. Hal itu seakan mengundang berbagai macam spekulasi kalau inisial yang dibuatnya itu adalah Rere Charly.

Meski demikian Rere menyanggah hal itu. Ia mengatakan kalau tato yang dibuatnya ini persembahan untuk fans setianya. "Ini buat fans saya Reginatic, karena disingkat jadi RC. Banyak yang berasumsi (Rere Charly). Kalau love ya karena saya kan cinta fans saya, terserah. Hak saya juga untuk menato apapun," tutur Rere Regina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015).

Perempuan berparas cantik yang dianggap sebagai seseorang yang mengakibatkan keretakan dirumah tangga Charly saat ini pernah mau di madu. (Wimbarsana/Bintang.com)

Sempat mendapat gunjingan dari orang lain karena mentato RC yang bisa berarti banyak hal. Rere Regina tidak mau memperdebatkannya. Baginya apa yang ada di dirinya itu adalah haknya. "Pernah berkoar (istri Charly), Saya enggak menjelaskan. Ini badan saya, saya mau tato apapun itu hak saya," sambungnya.

Baca juga: Dituduh Jadi Orang Ketiga, Rere Regina Diancam Istri Charly?

Lebih lanjut, Rere Regina tidak mau menghilangkan tato yang sudah ada sejak 2 tahun yang lalu. "Enggak menghapus atau mengubah, sampai saya di dipanggil Tuhan pun tato ini enggak akan dihapus. Sudah dua tahunan. Saat bikin tato sudah kenal Charly Van Houten," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading