Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Galau Sambil Bermain Piano di Sunshine Becomes You

Fimela.com, Jakarta Herjunot Ali adalah salah satu pemain utama di film Sunshine Becomes You. Sejumlah film yang dibintangi Junot, panggilan akrabnya, termasuk sukses. Kemampuan berakting dan karisma yang melekat di dirinya sukses membuat fans terpesona.

Di film terbarunya ini, sejumlah foto adegan yang dilakoni Herjunot Ali, termasuk bersama Nabilah JKT48, sudah cukup banyak beredar. Kini, Hitmaker Studios kembali membuat para penggemarnya senang sekaligus semakin penasaran. Belum lama ini Hitmaker mengunggah foto adegan yang dilakoni Junot di akun Twitter resminya.

Di foto itu, Junot yang berperan sebagai Ray Hirano mengenakan kemeja putih dan terlihat duduk di depan piano sambil memasang wajah galau. Nuansanya semakin sendu karena hembusan angin yang membelai tirai putih hingga melambai-lambai di belakang Junot. Hal itu ditegaskan dengan kepsyen foto yang bertuliskan,”Kuharap dia tahu selama aku masih bernafas, aku akan selalu mencintainya sepenuh hatiku”. 

Baca Juga: Herjunot Ali Mainkan Piano Termahal Dunia di Sunshine Becomes You

Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex (Herjunot Ali) diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia (Nabilah JKT48).

 Sunshine Becomes You. foto: twitter

Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia. Sunshine Becomes You yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan ini rencananya akan dirilis pada Desember 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading