Sukses

Entertainment

Demi Kebaikan, Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu Wiworo Jati

Fimela.com, Jakarta Ada masalah yang terjadi dalam keluarga Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati. Bahkan diakui oleh kuasa hukum Masayu, Aga Khan, permasalahan yang terjadi dalam keluarga Masayu sudah ada semenjak beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Gugat Cerai, Manajer Ungkap Kondisi Rumah Tangga Masayu Anastasia

Pengakuan sang kuasa hukum seolah membenarkan kabar ketidakharmonisan rumah tangga keduanya beberapa tahun lalu. Permasalahan tersebut seperti api dalam sekam yang kemudian menyala liar dan membuat Masayu memutuskan menggugat cerai suaminya.

Masayu Anastasia (Instagram)

"Sebelumnya memang sudah ada masalah keluarga di antara mereka. Kalau masalah ketidakcocokan ya tidak tahu," kata Aga khan kepada wartawan, Selasa (1/9).

Menurut Aga, pemeran film Laskar Pemimpi itu mengatakan bahwa perceraian merupakan langkah terbaik. Karenanya, sebagai kuasa hukum sekaligus sahabat, Aga Khan tak bisa menahan keinginan bulat Masayu.

"Ayu melakukan itu untuk kebaikan bersama. Saya juga sebagai sahabat tidak mau ini terjadi," ujar Aga Khan.

Masayu Anastasia saat premiere film Yakuza Apocalypse (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun, ketika disinggung tentang masalah yang terjadi pada rumah tangga mereka, Aga Khan tak mau blak-blakan. Namun, yang pasti ada masalah yang tak bisa diselesaikan oleh pasangan yang sudah menikah tujuh tahun lalu itu.

Baca Juga: Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu Wiworo Jati

"Mungkin sudah cari jalan terbaik. Ada masalah yang sudah tidak bisa diselesaikan antara Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati," tandas Aga Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading