Sukses

Entertainment

Bersedia Jadi Istri Kedua Charly Van Houten, Rere Regina Dihujat

Fimela.com, Jakarta Netizen rupanya geram dengan pengakuan Rere Regina yang bersedia menjadi istri kedua Charly Van Houten. Asal dengan syarat harus ada persetuan dari istri pertama Charly. Pengakuan itu yang membuat netizen beramai-ramai menghujat Rere. Mereka menilai Rere telah merusak rumah tangga orang.

”Sumpah kesel bngt apapun itu g da toleran buat perselingkuhan tau poligami.. sbgai wanita g mau d duain,” tulis pemilik akun @lisna_cahaya.

Baca juga: Mengungkap Rere Regina dalam Kehidupan Charly Van Houten

 Rere Regina (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain Lisna, ada netizen lain yang menumpahkan kekesalannya lewat akun Instagram Rere. Mereka menuding Rere mendompleng popularitas Charly. Sementara ada juga yang memberikan semangat kepada Rere.

”semangat terus ka jangan dengerin apa kata orang2 yang gak tau kebenaranya, “ tulis akun @rismanovynti.

Namun, Rere menanggapinya santai berbagai hujatan dan tudingan tersebut. Lewat akun Instagramnya, ia menulis status tentang kejujurannya. Ia tak mau peduli dengan omongan para netizen. Ia hanya bisa tersenyum dan ikhlas menghadapi tudingan netizen.

Foto profil Rere Regina (Wimbarsana/Bintang.com)

“Terserah kalian mau bicara apa, yg penting saya sudah melakukan yang benar n berbicara sejujur2 nya, saya ga peduli dengan semua omongan n perkataan kalian, tapi kalau mau ngomongin ga usah bw ras or keluarga saya, karena saya akan lwt jalur hukum,” tulis Rere.

Baca juga: Diperhatikan Charly, Rere Regina Bersedia Dijadikan Istri Kedua

“krn biar waktu yg menjawab, krn Tuhan tau apa yang sbnrnya terjadi, jd hati2 dengan mulut n bicara kalian, saya tidak takut krna saya benar!!! n saya hanya menunggu waktunya, saya hanya bisa tersenyum n bil “thx Lord Engkau telah membua semua kebenarannya,” lanjut Rere Regina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading