Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan dan Kajol Berpelukan di Video Dilwale

Fimela.com, Jakarta Shahrukh Khanย akan segera kembali dengan film terbarunya, Dilwale. Dalam film tersebut, aktor yang akrab disapa SRK ini kembali dipasangkan dengan Kajol yang pernah bermain bersama di Kuch Kuch Hota Hai dan sejumlah film lainnya.

Film Bollywood dikenal identik dengan lagu dan tarian yang menarik serta pengambilan gambar di lokasi yang indah. Begitu juga dengan film Dilwale yang rela syuting sampai ke Islandia setelah sebelumnya berlokasi di Bulgaria.

Beberapa hari yang lalu, fans sudah dibuat penasaran dengan beredarnya sejumlah foto dari lokasi syuting Dilwale. Yang terbaru, beredar video syuting dua pemeran utama, Shahrukh Khan dan Kajol.

Baca Juga:ย Shahrukh Khan dan Kajol Lanjut Syuting Dilwale di Islandia

Dalam video tersebut terlihat Shahrukh Khan dan Kajol yang berlari dari arah berlawanan kemudian saling berpelukan. Meskipun udara dingin begitu menusuk di Islandia, kedua bintang itu tetap berakting dengan enerjik. Sepertinya video tersebut merupakan bagian dari adegan bernyanyi dan menari di film Dilwale.

ย Shahrukh Khan-Kajol. (foto: indianexpress)

Selain Shahrukh Khan dan Kajol, film ini juga dibintangi Kriti Sanon dan Varun Dharwan. Dilwale yang disutradarai Rohit Shetty ini rencananya akan dirilis pada 18 Desember 2015.

ย 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading