Sukses

Entertainment

Telah Menulis Beberapa Lagu, Sam Smith Siapkan Album Baru

Fimela.com, Jakarta Pelantun lagu hits Stay With Me, Sam Smith dikabarkan tengah mengerjakan sesuatu untuk album terbarunya. Hal ini sepertinya akan mengikuti kesuksesan debut album tahun 2014 lalu, The Lonely Hour.

Debut album terbaru Sam Smith ini akan menjadi album ke-2nya dan ternyata ia telah memulai pengerjaan tersebut. "Saya sudah mengatur untuk menulis beberapa hal yang cukup menyedihkan," ungkap Sam kepada BBC Radio 2.

Sam Smith. (Bintang/EPA)

Ditanya mengenai salah satu lagu terbarunya akan ada yang membahas mengenai hubungan, Sam Smith mengaku ada 1 lagu yang mewakili. Ia mengungkapkan, pertama harus membutuhkan seseorang untuk dapat berbicara mengenai sebuah hubungan.

Baca juga: Jess Glynne susul Sam Smith dan Meghan Trainor Jalani Operasi

Tak hanya itu, kolaborasi juga menjadi hal yang menarik perhatian Sam. Namun, ia belum pasti akan melakukan itu dan selalu memikirkan ide tersebut. Sam menyukai kolaborasi karena ia pikir hal tersebut luar biasa namun, ia lebih suka melakukannya di luar album.

Sam Smith. (Bintang/EPA)

"Saya merasakan album tersebut adalah suara saya, saya harus menjelaskan sebuah cerita. Jadi saya belum memikirkan masalah kolaborasi, tapi saya akan melakukannya," tambah Sam Smith.

Sebelumnya dengan album The Lonely Hour, Sam Smith berada di studio setiap hari. Ia mengungkapkan sangat mencari jiwa untuk sebuah cerita tapi sekarang sesuatu telah terjadi padanya. Sam Smith menulis tetang itu secara keseluruhan secepat yang ia bisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading