Sukses

Entertainment

Makan Brisket, Melody JKT48 Buat Sisil JKT48 Ngiler

Fimela.com, Jakarta Mengunggah foto makanan yang akan disantap memang telah menjadi tren sekarang ini. Begitu pula yang dilakukan Melody JKT48 yang mengunggah menu makan siangnya, Jumat (4/9/2015) ke Twitter.

Menu makan siang tersebut adalah brisket. Brisket atau dalam bahasa Indonesia sandung lamur adalah bagian daging sapi atau anak sapi yang berasal dari bagian dada bawah. Biasanya bagian ini agak berlemak.

“Lunchie lunch~ happy friday!” tulis Melody memberi keterangan untuk foto brisket yang diunggahnya.

Karena penampakannya seperti bacon, orang-orang pun mengira itu daging babi. “Bukan bacon kok, brisket... Looks delicious, rite? Of course! Tapi gaji/lemaknya gak aku makan hehehe,” sanggah Melody.

Baca Juga: Gigi Gingsul, Senyum Gracia JKT48 Makin Bikin Kangen

Pertanyaannya pun langsung direspon oleh Sisil JKT48 yang ikut tergoda dengan penampakan brisket tersebut. “Yes look delicious Make me really hungry want to eating that eat,” kata Sisil.

Padahal, sebelum merespon tweet Melody JKT48 tersebut, belum ada 2 jam berlalu sejak Sisil JKT48 menghabiskan nasi bungkusnya loh. Dia bahkan menyebutkan jika hanya dalam waktu 12 menit nasi dan lauknya dia habiskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading