Sukses

Entertainment

Sam Smith: Bukan Saya yang Nyanyikan Soundtrack James Bond

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini penyanyi asal Inggris, Sam Smith selalu dikaitkan dengan film terbaru James Bond yang berjudul Spectre. Smith dirumorkan akan menyanyikan soundtrack dari franchise film 007 tersebut.

Sam Smith sendiri yang dirumorkan bakal mengisi soundtrack film Spectre menolak mentah-mentah. Sam Smith mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak terlibat dalam film tersebut sebagai penyanyi.

Sam Smith (Bintang/EPA)

Dalam sebuah wawancara bersama BBC Radio pada 3 September kemarin, Sam Smith menjawab dengan tegas bahwa dirinya tak menyanyikan lagu soundtrack film Spectre. "Bukan saya, jelas bukan saya," ujar pelantun tembang Stay With Me tersebut.

"Saya masih memiliki banyak pekerjaan. Saya masih harus menjalani tur di Australia yang kemungkinan akan selesai bulan Desember. Hal itu bagus karena bakal memberi saya kesempatan pulang ke London untuk berkumpul bersama teman-teman saya," ungkapnya.

Sam Smith (Bintang/EPA)

Baca juga: Telah Menulis Beberapa Lagu, Sam Smith Siapkan Album Baru

Selain Sam Smith, nama Ellie Goulding juga dirumorkan akan mengisi soundtrack film James Bond. Bahkan pelantun Love Me Like You Do tersebut lebih difavortikan ketimbang Sam Smith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading