Sukses

Entertainment

Demi Drama Yong Pal, Joo Won Rela Berat Badan Turun hingga 7 Kg

Fimela.com, Jakarta Selalu ada pengorbanan untuk setiap pencapaian. Ungkapan itu nampaknya sangat tepat diberikan untuk para pemain darama Yong Pal, salah satunya Joo Won. Aktor berusia 27 tahun itu rela berat badan turun hingga 7 kilogram demi perannya. 

Seperti dilansir Soompi, Joo Won kehilangan berat karena jadwal syuting yang padat. Wajah Joo Woon memang mendominasi sejak episode perdana Yong Pal. Bahkan ia tampil di hampir 70 persen scene setiap episodenya.

Drama Yong Pal. Foto: via kpopfighting.com

Sejauh ini, Joo Won telah menunjukkan totalitasnya sebagai aktor. Ia berani untuk melakukan adegan berbahaya sendiri tanpa stutman. Seperti saat Jo Woon melompati sungai Han dari atas jembatan dan balapan mobil dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: Dibintangi Joo Woon, Yong Pal Tembus Rating Diatas 20 Persen

Jerih payah Joo Won ini nyatanya berbuah manis. Drama Yong Pal sanggup mendapat rating tinggi selama 10 episode perdananya. Bahkan drama yang juga dibintangi oleh Kim Tae Hee ini pernah menembus rekor rating drama tahun ini yaitu sebesar 21,9%.

Joo Won bermain dalam drama Yong Pal Yi. Foto: KdramaStars

Selain kehilangan berat badan, Joo Won juga harus merelakan waktu tidurnya. Lagi-lagi, pemeran Kim Tae Hyun di drama Yong Pal itu pernah enam hari tidak tidur. Semua dedikasi yang diberikan Joo Won ini semata-mata hanya untuk menunjukkan profesionalitasnya sebagai aktor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading