Sukses

Entertainment

Akhirnya, Prilly Latuconsina Berbagi Foto Syuting GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Sutradara Ganteng Ganteng Serigala season 2, Findo Purwono HW selama ini lebih banyak membagi foto adegan bersama par vampire pria. Penggemar sinetron SCTV pun protes karena tidak ada postingan foto pemain wanita terutama Prilly Latuconina. Setelah diprotes, Akhirnya Findo membagi foto pemain wanita.

Tak tanggung-tanggung, Findo mengunggah foto Prilly dan Jesica Mila dalam poses 'sangar'. Mereka naik dua motor balap berpose dengan Findo. "Bersama 2 cewek pembalp motor," tulis Findo.

 

Bersama 2 cewe pembalap motor 😀👍

A photo posted by Findo Hw (@findo_hw) on

Tak cuma Findo yang antusias, Prilly juga antusias dengan syuting GGS 2. Lewat akun instagram pribadinya, Prilly mengunggah fotonya dengan motor balap yang sama. Nampaknya, adegan GGS akan lebih seru dengan motor balap di tangan cewek.

Baca Juga: Aliando Syarief Kembali Posting Foto GGS Season 2

Mengenakan jaket kulit hitam, celana jeans sobek di paha, penampilan Prilly sangat pas dengan motor balapnya. Banyak penggemar yang memuji penampilannya kali ini. "Keren abis kak....ak suka banget...," tulis intanputri_juwita.

Sutradara Findo Purwono HW mengatakan sinetron unggulan SCTV ini akan segera tayang. Findo mengatakan banyak hal yang akan berubah di GGS 2. Apakah karakter Sisi yang diperankan Prilly Latuconsina akan berubah? Kita tunggu tanggal mainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading