Sukses

Entertainment

Resmi, Sam Smith Bakal Isi Soundtrack Film James Bond: Spectre

Fimela.com, Jakarta Setelah berkali-kali menyangkal tak akan mengisi soundtrack film James Bond terbaru, Sam Smith akhirnya resmi mengumumkan bakal mengisi theme song film berjudul Spectre tersebut. Hal ini tentu saja mengejutkan karena sebelumnya Sam Smith mengatakan bahwa Ellie Goulding lebih berkesempatan mengisi soundtrack film tersebut.

Penyanyi asal Inggris tersebut sendiri memang bakal merilis single terbarunya yang berjudul Writing on The Wall. Lagu tersebut bakal menjadi bagian dalam lagu soundtrack film James Bond yang berjudul Spectre.

 

This is one of the highlights of my career. I am honoured to finally announce that I will be singing the next Bond theme...

Posted by SAM SMITH on Tuesday, September 8, 2015

 

"Ini adalah pencapaian yang luar biasa dalam karir saya," komentar Sam Smith di dalam statementnya. Dia juga merasa tersanjung bisa berkesempatan untuk mengisi soundtrack dari franchise film James Bond tersebut.

"Saya sangat tersanjung bisa mengumumkan bahwa saya akan menjadi pengisi 'soundtrack' film 'James Bond'. Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dalam film legendaris yang 'iconic' ini. Sebuah hal menabjubkan dari salah satu inspirasi terbesar saya dalam bermusik," ujar Sam Smith.

"Saya harap kalian semua bisa menikmati lagu ini seperti saya menikmatinya saat menciptakannya," tutur pelantun tembang Stay With Me tersebut.

Sam Smith (Bintang/EPA)

Baca juga: Sam Smith: Bukan Saya yang Nyanyikan Soundtrack James Bond

Sam Smith sendiri ambil bagian dalam menulis lagu ini bersama rekannya Jimmy Napes. Dia juga menjadi artis solo pria pertama asal Inggris yang mengisi soundtrack film ini sejak Tom Jones yang mengisi soundtrack film Thunderball di tahun 1965.

Sebelum Sam Smith, penyanyi asal Inggris lainnya yaitu Adele juga mengisi soundtrack film James Bond yang berjudul sama dengan lagunya yaitu Sky Fall. Sam Smith juga mengalahkan penyanyi asal Inggris lainnya yaiitu Ellie Goulding untuk mengisi soundtrack film James Bond ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading