Sukses

Entertainment

Lupakan Bon Jovi, KCMI Siap Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Lupakan sejenak konser Ariana Grande yang baru saja selesai digelar atau konser Bon Jovi yang bakal digelar di Jakarta dalam waktu dekat ini. Bermaksud memberi ruang bagi musisi Indonesia untuk menjadi tuan rumah di negerinya sendiri, GGround dan arbpro! mempersembahkan Konser Cinta Musik Indonesia 2015 sebagai bentuk peduli terhadap musik Indonesia.

"Kita patut bangga memiliki banyak musisi yang telah memberikan warna bagi musik Indonesia. Di panggung KCMI ini juga, musisi bertemu dan berinteraksi dengan para fansnya," kata Artha Bangun selaku perwakilan dari arbpro! saat jumpa pers di 3 Wise Monkeys, kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/9/2015).

Preskon Konser Musik Cinta Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Artha, konser ini menjadi kegalauan mengahadapi fenomena banyaknya kaum muda yang lebih bangga menonton konser artis luar negeri ketimbang musisi dari tanah air. "Begitu artis Indonesia, mereka enggak ngemis-ngemis. Bagaimana caranya mereka suka musik Indonesia. Jadi kita buatlah konser Cinta Musik Indonesia," imbuh Artha.

Dino Grigori Ishak yang juga promotor acara itu menambahkan, kehadiran musisi luar negeri memang menjadi referensi para penikmat musik. Namun bukan berarti melupakan bahwa musisi Indonesia harus menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

Preskon Konser Musik Cinta Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita harus tahu dari mana kita berada. Musik Indonesia itu tidak kalah. Penikmat musik Indonesia jangan pernah lupa untuk menikmati musik Indonesia," kata Dino.

Guna memanjakan penonton yang hadir, sebanyak dua panggung siap menjadi saksi kedigdayaan para musisi tanah air di Konser Cinta Musik Indonesia 2015 yang digelar pada 31 Okteber 2015 di Istora Senayan nanti. Sederet musisi top seperti Afgan, Sheila On 7, Payung Teduh, The SIGIT, Naif, Maliq & D'Essentials, Endah & Rhesa ataupun Teza Sumendra dipastikan bakal memanjakan telinga penikmat musik di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading