Sukses

Entertainment

Senyum Tegar Anak Masayu - Lembu Hadapi Perceraian Orang Tuanya

Fimela.com, Jakarta Perceraian suami istri sejatinya memang tidak hanya berdampak pada pasangan. Salah satu yang akan merasakan akibat langsung adalah anak yang lahir dalam pernikahan tersebut, termasuk anak Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati.

Baca Juga: Masayu Anastasia Gugat Cerai Lembu Wiworo Jati

Masayu baru melayangkan gugatan cerai pada Lembu pada Senin, 31 Agustus 2015 lalu. Walau Masayu mengaku masih membuka pintu perdamaian untuk Lembu, namun bayang-bayang perpisahan orang tua jelas akan menjadi mimpi buruk bagi Samarra Anaya Amandari.

Anak Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati, Samarra Anaya Amandari, berpose dengan Naura (via Instagram/Lembu Wiworo Jati)

Meski demikian, rona kesedihan tampaknya tak terlihat di wajah anak yang baru berusia enam tahun ini. Coba saja lihat foto yang dipajang Lembu pada akun Instagram beberapa waktu lalu ini.

Samarra masih tetap bisa tersenyum saat berpose dengan idolanya, Naura. Kedua gadis kecil itu tampak berpose manis di depan kamera, seolah keduanya adalah adik kakak.

Masayu Anastasia dan Samarra (Instagram/@masayuanastasia)

"Samarra ahirnya foto bareng idola barunya @aku_naura !!😍😍😍 finally!! Thanks @riafinola !!" demikian caption yang tertulis pada postingan yang diunggah pada Senin (7/9) itu.

Massayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati menikah pada 6 Juli 2008 dan dikaruniai anak setahun kemudian. Apakah pasangan ini benar-benar akan bercerai setelah tujuh tahun menikah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading