Sukses

Entertainment

Kris Eks EXO Panen Hujatan Setelah Memplontos Kepalanya

Fimela.com, Jakarta Kris eks EXO saat ini menjadi sorotan publik Korea setelah ia muncul dengan penampilan terbarunya. Kris mencukur habis rambutnya alias kepalanya plontos.

Baca juga: Akhirnya Kris Ungkap Alasan Hengkang dari EXO

Akan tetapi bukan pujian yang diterima oleh Kris. Malah penampilang baru mantan personel EXO ini mendapatkan banyak hujatan. Bahkan para netizen menganggap jika penampilan Kris semakin buruk setelah ia meninggalkan EXO.

Kris Wu, penyanyi dan juga rapper kelahiran Cina namun berkebangsaan Kanada. (via koreaboo.com)

Seperti yang dilansir dari Nate.com, banyak netizen yang menyamakan Kris dengan seorang biksu. "Liahtlah penampilannya setelah ia keluar dari SM. Ia terlihat seperti seseorang yang lari dari kuil," ujar seorang netizen. "Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus aku katakan," sambung netizen lainnya.

Sebagian dari netizen juga menganggap jika Kris hanya bersinar ketika bersama dengan EXO. "Ia terlihat bersinar karena SM mengatur penampilannya. Ia langsung terlihat buruk setelah pulang ke China. Inilah pentingnya manajemen," ujar seorang netizen.

Kris eks EXO. (via wattpad.com)

Bahkan para netizen banyak yang bersyukur dengan keputusan Kris meninggalkan EXO. "Terima kasih banyak sudah meninggalkan EXO," ujar seorang netizen. "Ia pasti terlihat jelek lagi kalau SM tidak membetulkan mata, hidung, rahan dan pipinya," ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading