Sukses

Entertainment

Rahael Ketzia 'Jiper' Main Film Produksi Darius Sinathrya

Fimela.com, Jakarta Pemeran muda Rahael Ketzia merasa minder ketika didapuk menjadi salah satu pemeran utama di film besutan produser Darius Sinathrya berjudul Night Bus. Bukan tanpa alasan, karena dalam film ini Rahael harus beradu peran dengan aktor ternamaan seperti Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Alex Abbad, Toro Margens dan Edward Akbar

"Ini film kedua, tapi yang peran besar ya di film ini. Dikasih kesempatan oleh kak Darius. Jiper awalnya karena kok mainnya sama senior. Tapi ternyata mereka ngajarin banyak, bukan menggurui tapi saling sharing," kata Rahael Ketzia di Guitar Freak, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/9).

Para pemain dan kru film Night Bus. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam film ini, Rahael berperan sebagai Mala. Seorang gadis dengan pribadi yang keras dan kadang tak peduli dengan pendapat orang lain. Ia merupakan sosok yang 'kekeuh' dengan pendapatnya sendiri.

Baca Juga: Lewat film Night Bus, Darius Sinathrya Rasakan Perbedaan

"Karakter Mala emang tomboy dan agak cuek. Kalau umur dan penampilan sih, enggak beda jauh ya. Tapi tetap ada proses reading dan acting coach. Di-push kesana (sesuai karakter yang diinginkan)," tutur Rahael.

Rahael Ketzia saat preskon film Night Bus. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film Night Bus rencananya akan menjalani proses syuting mulai 13 Spetember nanti. Digadang, film ini akan tayang di bioskop nasional pada bulan Oktober 2016. Film Night Bus mengangkat cerita tentang perjalanan sejumlah penumpang bus malam yang terjebak dalam konflik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading