Sukses

Entertainment

Sia Mengaku Lagu Barunya Ditulis untuk Adele

Fimela.com, Jakarta Sia dikenal sebagai musisi yang kerap menuliskan lagu-lagu untuk beberapa nama besar di musik pop. Ia juga telah melakukannya khusus untuk pelantun Someone Like You, Adele. Kini ia akan menyanyikan lagu tersebut sendiri.

Lagu selanjutnya untuk penyanyi sekaligus penulis lagu ini berjudul Alive yang ditulis untuk dan bersama Adele. Namun menurut Sia, Adele menolak lagu yang ia ciptakan tersebut pada menit-menit terakhir.

Kembali kontroversial, Sia rilis klip artistik berjudul Big Girls Cry.

Sia memutuskan untuk mengambil alih lagu tersebut. Sia menjelaskan bahwa lagu ini mengenai kehidupan Adele, maka dari itu sekarang Sia akan menyanyikan lagu ini dari perspektif Adele.

Baca juga: Sia Ciptakan Lagu Galau untuk Bruno Mars

Alive sendiri akan dirilis pada 26 September mendatang yang juga menjadi lead single dari album terbaru Sia, This Is Acting. Lagu ini kebetulan bekerja sempurna dengan tema LP, seperti yang Sia katakan pada NME pada Februari lalu bahwa judul berasal dari menciptakan lagu bukan berarti memiliki arti bagi dirinya.

Para penggemar Adele serta penikmat musik sendiri masih bingung terkait album baru Adele. (Bintang/APE)

"Saya menyebut This Is Acting karena mereka adalah lagu-lagu yang saya tulis untuk orang lain, jadi saya tidak berpikir ke dalamnya, hal ini sesuatu yang saya ingin katakan, ini lebih seperti bermain seni peran, menyenangkan," ungkap Sia.

Seiring dengan album terbarunya, Sia juga menulis sebuah project film baru berjudul Sister dan dibintangi oleh Maddie Ziegler. Sia sebelumnya berkolaborasi dengan Maddie untuk video klip Chandelier, ia mengarahkan tugas pertama yang memberinya kepercayaan diri lagi dengan Sister. This Is Acting belum diumumkan tanggal rilis namun diharapkan akhir tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading