Sukses

Entertainment

Cassandra Lee Tanggapi Komentar Pedas Haters GGS

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Casandra Lee di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) membawa atmosfer baru. Namun, tak semua penggemar sinetron anadalan SCTV ini menyukai kehadirannya. Di media sosial mereka mengungkapkan kekesalannya.

Menanggapi komentar negatif haters, Cassandra tak mau ambil pusing. Apa komentarnya ketika disebut tak cocok disebut main di GGS? "Nggak cocok main di GGS? Ok, sorry ini kan tuntutan dari assisten produksi. Aku kan cuma berpedan. Kalau nggak suka ya sudah nggak nonton," ujarnya kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Cassandra Lee

Cassandra bahkan disebut membuat GGS menjadi sinetron yang kurang seru karena kehadirannya. "Ini tunutan dari Aspro. Kalau nggak suka ya kamu nggak usah nonton," jawabnya. Cassandra mengaku lebih baik fokus pada komentar positif yang mendukung karirnya.

Baca Juga: Cassandra Lee Sibuk Roadshow Jelang Syuting GGS 2

Cassandra melakoni peran sebagai pemburu vampire di GGS. Gadis berusia 14 tahun ini pun mengaku tak mengalami kesulitan apapun. "Sejauh ini aku enggak merasa ada kesulitan," ujarnya.

Cassandra Lee selalu menatap ke depan untuk urusan kariernya. (Lokasi: The Breeze BSD City, Galih W. Satria/Bintang.com)

Di GGS, Cassandra Lee justru dituntut harus banyak melakukan adegan laga. Tantangan tersebut dijadikannya bahan belajar akan hal baru dalam akting. Ia pun bersyukur tidak mengalami cedera selama syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading