Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati: Aku tak Mau Jadi Superstar

Fimela.com, Jakarta Bila disinggung tentang nama solois muda wanita yang sedang naik daun, tentu nama Raisa dan Isyana Sarasvati yang menjadi daftar teratas. Karir kedua wanita tersebut semakin meroket belakangan. Namanya berada diatas popularitas, Isyana Sarasvati mengaku sangat bersyukur.

"Alhamdulillah. Semoga karya-karyaku bisa mewarnai. Seneng banget denger kalau banyak yang ngefans aku," kata Isyana di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (10/9).

Baca juga: 7 Alasan Mengapa Isyana Sarasvati Bakal Sesukses Raisa

Isyana Saraswati (Mobil antik By Dano 081280069182, Galih W. Satria/Bintang.com)

Karena namanya semakin dikenal oleh publik, Isyana pun semakin banyak mendapatkan tawaran mengisi berbagai acara. Saat ini Isyana terus sibuk dengan job on air maupun off air. Sedangkan album sudah jadi semenjak tahun lalu.

"Lagi banyak off-air dan on-air. Kalau album kan udah jadi dari tahun lalu. Sekarang tinggal packaging aja dan judulnya apa," ujar Isyana.

Isyana Sarasvati (Galih W. Satria/Bintang.com)

Soal kepuasan dalam berkarir, Isyana merasa masih jauh. Dara cantik ini mengatakan masih banyak yang harus dicapainya. Ia ingin terus berkarya sebagai musisi, tentang popularitas adalah sebuah bonus dari karya-karyanya di dunia musik yang ditekuninya.

"Belum (puas). Karena banyak yang ingin aku capai. Aku bukan mau jadi superstar, tapi aku mau bikin musik center sendiri," tukas Isyana.

Ia pun tak mau terbebani dengan popularitasnya saat ini. Baginya, di titik manapun, seseorang harus terus belajar. "Bukan beban. Kebanggaan sekali. Karena nggak akan berhenti belajar. Masih ada lagi tahap-tahapnya," tandas Isyana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading