Sukses

Entertainment

Akhirnya Penjual Anak Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting Tertangkap

Fimela.com, Jakarta Akhirnya pemilik akun penjual anak Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting tertangkap. Selain harus diperiksa oleh pihak kepolisian, pelaku berjenis kelamin wanita ini akan diperiksa secara psikolgis juga.

"Sudah dua hari tertangkap. Cuma kan saya belum boleh cerita ke media, akhirnya sudah ditetapkan sebagai tersangka. Saya ngak mau tunggu lama-lama akhirnya besok sudah saya bisa cerita ke semua," ujar Ruben Onsu seperti yang dikutip dari Liputan6.com.

Perilaku ‘haters’ di dunia maya yang sangat keterlaluan membuat Ayu Ting Ting harus melaporkannya kepada pihak berwajib. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dan hari ini pelaku tersebut tidak cuma pemeriksaan polisi, tapi pemeriksaan psikologi juga. Cuma kalau hasilnya kalian tanya pengacara saya saja ya hasil psikologisnya," sambungnya.

Akan tetapi Ruben Onsu enggan mengungkapkan identitas pelaku lebih lanjut. Suami Sarwendah ini mengaku prihatin ketika dikirimkan foto pelaku yang sepertinya masih muda.

'Gerah' dengan perilaku 'haters', Ayu Ting Ting melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini merupakan pelakunya sama dengan yang dilaporkan oleh Ayu Ting Ting. Tampangnya sih sudah telihat tua tapi sepertinya ia masih muda. Saya prihatin, cuma saya belum banyak tahu tentang dia," ujar Ruben Onsu.

Baca juga: Jadi Istri, Sarwendah Ajarkan Ruben Onsu untuk Berhemat

Rencananya Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting akan menggear jumpa pers untuk mengenalkan akun pelaku penjual bayi yang sempat menghebohkan dunia maya itu. "Saya punya utang ke teman-teman. Kalau ini tertangkap kita preskon, saya nggak mau dibilang cari sensasi. Mereka harus tahu kalau dia tidak berkata baik, kami bisa lebih tidak baik. Besok kita ungkap semuanya," ujar Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading