Sukses

Entertainment

Ekspresi Jutek Jesicca Mila di Ganteng Ganteng Serigala 2

Fimela.com, Jakarta Jessica Mila kembali sibuk syuting di sinetron Ganteng Ganteng Serigala season 2. Sutradara Findo Purwono HW. membagikan foto-foto syuting GGS 2. Jessica beradegan jutek di beberapa foto yang diunggah Findo.

Jessica Mila bergabung di sinetron GGS selama 400 episode lebih. Tak heran jika kehadirannya selalu ditunggu penggemar GGS. Foto-foto juteknya juga langsung mendapat banyak komentar dari penggemarnya.

 

Tatapan jesica si pembalap motor jutek bgt ke vampire "Tristan" 😄 @jscmila

A photo posted by Findo Hw (@findo_hw) on

Biasanya, Nayla yang di perankan oleh Jessica selalu tampil cantik. Dia dalag gadis pemilik darah suci yang hanya ada setiap 700 tahun sekali. Para vampir berburu darah sucinya untuk kekuatan mereka.

Baca Juga: GGS Season 2 Segera Tayang, Bagaimana Nasib Ricky Harun?

Nayla dipasangakan dengan Tristan yang diperankan oleh Kevin Julio. Dua sejoli ini saling melengkapi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Mungkin karena syuting sendirian tanpa Kevin, Jessica merasa Jutek.

 

Malem2 termenung di hutan mikirin vampire Tristan olala bebyyy

A photo posted by Findo Hw (@findo_hw) on

Findo Purwono memastikan pemain utama sinetron GGS 2 tidak akan berubah. "Prilly Latuconsina, Jessica Mila, Aliando Syarief dan pemain lain masih menjadi pemain utama. Cuma yang nggak bisa ikut main ya diganti," katanya saat dihubungi beberapa waktu lalu.

Sampai saat ini SCTV belum mengumumkan kapan GGS season 2 akan ditayangkan. Penontonpun meluapkan penasarannya setiap kali Findo mengunggah foto pemain GGS. Di kolom komentar banyak yang menanyakan kapan sinetron ini ditayangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading