Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Ciuman Mesra Kim Tae Hee untuk Joo Won di Drama Yong Pal

Fimela.com, Jakarta Kim Tae Hee dan Joo Won melakukan adegan mesra dalam drama Yong Pal. Kali ini, keduanya melakukan ciuman di sebuah daerah romantis di Korea Selatan. Hal ini ternyata sanggup membuat banyak penonton sedikit penasaran.

Pada episode 2 September 2015 lalu, Han Yeo Jin (diperankan Kim Tae Hee) dan Kim Tae Hyun (diperankan Joo Won) pergi bersama ke suatu tempat indah nan romantis. Banyak orang yang meyakini jika sepasang kekasih datang ke tempat itu, maka hubungan mereka akan langgeng. Bahkan tak jarang yang berujung pada pernikahan. Keindahan tempat ini sempat dikira CGI oleh para pecinta KDrama. 

Drama Yong Pal. Foto: via kdramastars.com

Mereka memanfaatkan waktu dengan berbagi cerita tentang rahasia masing-masing. Karena terbawa suasana, Kim Tae Hee dan Joo Won pun berciuman yang membuat banyak penggemarnya cemburu. Adegan ini pun ternyata sanggup membuat rating drama Yong Pal meningkat lagi di episode berikutnya.

Baca Juga: Demi Drama Yong Pal, Joo Won Rela Berat Badan Turun hingga 7 Kg

Masih di episode yang sama, salah satu warga Indonesia berhasil menjadi pemain pembantu di drama Yong Pal. Dia adalah Yannie Kim. Wanita asal Jakarta yang menetap di Busan, Korea itu berperan sebagai seorang ibu hamil yang dibantu melahirkan oleh Joo Won.

Drama Yong Pal tembus rating diatas 20 persen. Foto: SBS

Kemesraan antara Joo Won dan Kim Tae Hee ditaksir masih akan terus terjadi hingga akhir drama Yong Pal. Kini drama produksi SBS itu sudah mencapai 12 episode tadi malam (10/9/2015). Rencananya, drama garapan Oh Jin Suk ini akan berakhir pada 24 September mendatang dan digantikan dengan drama thriller Moon Geun Young berjudul Village: Achiara’s Secret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading