Sukses

Entertainment

Gila! Calo Banderol Tiket Konser Bon Jovi 3X Lipat

Fimela.com, Jakarta Ada gula ada semut. Di mana ada konser digelar, di situ para calo berseliweran. Hal itu juga terlihat di konser Bon Jovi yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (11/9/2015) malam nanti.

Calo tiket sepertinya memanfaatkan betul pernyataan panitia yang mengatakan tiket sudah ludes dijual. Tak tanggung-tanggung, tiket pun dibanderol dengan harga selangit.

Bon Jovi. (Bintang/EPA)

Pemandangan itu terlihat saat kerumunan orang yang hendak membeli tiket lewat calo. "Naiknya tinggi banget. Bisa tiga kali lipat, gila!" seru seorang wanita setelah bertanya tentang harga tiket tersebut. Harga tiket kelas festival yang resminya hanya Rp 1,2 Juta dijual calo seharga Rp 3,5 juta.

Baca juga: Gelora Bung Karno Sudah 'Memanas' Jelang Konser Bon Jovi

Konser kedua Bon Jovi ini memang terbilang bakal lebih heboh dari aksi pertamanya pada 1995 silam. Tiket yang disiapkan pun lebih banyak dari konser terdahulunya. Diketahui, 40,000 tiket konser sudah habis terjual.

Bon Jovi. (Bintang/EPA)

Selain calo, situasi pun dimanfaatkan para pedagang untuk menjajakan merchandise 'berbau' band asal New Jersey itu. Terbukti, tak sedikit calon penonton yang tampil serba hitam lengkap dengan bubuhan tulisan Bon Jovi di dada mereka.

Konser Bon Jovi sendiri baru akan dimulai pukul 21.00 WIB. Konser akan dibuka dengan penampilan Judika dan Sam Tsui. Di situ Judika bakal mengajak penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum Bon Jovi beraksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading