Sukses

Entertainment

'Indonesia Raya' Bikin 'Merinding' Penonton Konser Bon Jovi

Fimela.com, Jakarta Suasana Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) memanas. Puluhan ribu penonton seakan tak sabar menunggu penapilan Bon Jovi menggelontorkan hits-hits andalannya. Apalagi saat Judika muncul mengambil alih panggung memimpin lagu Indonesia Raya. Kontan seluruh penonton berdiri membuat koor secara kompak.

Merinding. Kondisi itu yang dirasakan saat lagu Kebangsaan mengalun secara khidmat. Setidaknya itu yang dirasakan penulis di dalam venue konser. Hampir dari semua kelas penonton mengepalkan tangannya di dada mengikuti alunan dengan khidmat.

Konser kedua Bon Jovi ini memang terbilang lebih pecah dari aksi pertamanya di tanah air pada 1995 silam. SUGBK sudah dipenuhi lautan manusia sejak siang tadi. Bahkan tak sedikit yang sudah datang dari pagi hari. Untuk konser ini, panitia telah menyediakan 40 ribu tiket, dan semuanya ludes terjual.

Setelah lagu Kebangsaan berkumandang, kini giliran Bon Jovi yang mengambil alih komando panggung konser. Seakan menjadi oase di tengah gurun, para penonton meluapkan 'emosinya' dengan bernyanyi bersama. Semisal lagu You Give Love a Bad Name.

Bon Jovi (Bintang/EPA)

Baca juga: Begini Penampakan Tiket Konser Bon Jovi 20 Tahun Silam

Sebenarnya sangat wajar kehadiran Bon Jovi disambut antusias masyarakat mengingat kualitas band asal New Jersey sudah tidak bisa diragukan lagi. Tercatat Bon Jovi sudah menjual lebih dari 40 juta album di Amerika Serikat dan 120 juta keping album di seluruh dunia sejak berdiri di tahun 1983. (Tov)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading