Sukses

Entertainment

Mat Drajat 'Bersanding' dengan Shireen Sungkar pada FFB 2015

Fimela.com, Bandung Kepopuleran Shireen Sungkar dan Mat Drajat benar-benar terbukti di ajang FFB 2015. Kedua bintang ini terpilih menjadi Pemeran Wanita dan Pria Sinetron Terpuji. Hal ini tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi kedua belah pihak.

Shireen terpilih untuk aktingnya di sinetron Di Bawah Lindungan Abah. Istri dari Teuku Wisnu ini pun sempat tak menyangka dapat menang. Pasalnya, ia baru pertama kali masuk nominasi di FFB 2015.

Mat Drajat (dok. istimewa)

"Alhamdulilah bisa menang padahal sudah lama juga enggak main sinetron. Dapat dukungan dari kru dan pemain, perannya juga beda, ternyata saya keluar dari karakter di sinetron sebelumnya. Ini pertama kali masuk nominasi di ffb dan ternyata langsung menang," ungkap Shireen Sungkar di malam puncak FFB 2015, Bandung (12/9/2015).

Baca Juga: Raline Shah dan Prisia Nasution Menangkan Piala yang Sama di FFB

Senada dengan Shireen, aktor Mat Drajat juga tak menyangka dengan kemenanganya di FFB 2015. Bahkan, ia sempat mengucapkan terima kasih nama lawan mainnya yang telah berpulang ke ribaan Illahi, Didi Petet. Mat Drajat pun mengungkap pesan Didi tentang akting yang sangat melekat di benaknya.

Logo Festival Film Bandung. Foto: via festivalfilmbandung.com

"Enggak nyangka bisa menang, sama sekali enggak kebayang. Ini karena ridho Allah SWT. Saya senang bisa menang terima kasih buat FFB. Ini juga berkat kang Bahar alias Didi Petet, katanya kalo kita akting dari hati hasilnya pasti bagus, saya jalankan itu dan ternyata Alhamdulilah saya menang," tutur Mat Drajat.

Ricky Harun dan Nina Zatulini terpilih untuk membacakan nominasi Pemeran Wanita dan Pria Sinetron Terpuji FFB 2015. Selain film, ajang ini juga meganugerahkan piala kepada para insan terbaik FTV dan sinetron terbaik. Malam puncak FFB 2015 dilangsungkan pada 12 September di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading