Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Mendiang Paul Walker Dibuatkan Yayasan

Fimela.com, Jakarta Jika masih hidup, Paul Walker akan berusia 42 tahun Sabtu (12/9/2015) lalu. Sebagai penghormatan, sang putri, Meadow, meluncurkan sebuah yayasan bernama Paul Walker Foundation. Yayasan ini bekerja sama dengan Monterey Bay Aquarium akan memberikan beasiswa untuk belajar kelautan.

“Berkaca pada ayahku, aku menemukan diriku berkaca pada kegemarannya,” Meadow menulis di Instagram bersama dengan foto kecilnya dengan mendiang Paul. “Kegemarannya terhadap laut, menyelamatkan hewan, membantu orang lain, dan perbuatan baik yang spontan.”

 

A photo posted by Meadow Walker (@meadowwalker) on

“Aku ingin memulai yayasan ini karena aku ingin berbagi bagian dari dirinya dengan dunia. Aku ingin berbagi bagian dari dirinya dengan orang lain. Aku sangat bangga meluncurkan #PaulWalkerFoundation (@paulwalkerfdn) pada ulang tahunnya. Aku tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk merayakan ayahku. #DoGood,” tambahnya.

“Aku tidak tahu siapa yang mencintai laut seperti Paul,“ saudaranya, Cody, mengatakan kepada PEOPLE. “Ini akan selalu mengingatkanku tentang dia. Jadi, pada hari ulang tahunnya, di sanalah aku akan berada. Kami akan mengadakan perayaan kecil dengan teman-teman dekat dan keluarga, tidak ada yang besar. Paul adalah seorang laki-laki sederhana.”

Baca Juga: Tanpa Paul Walker, 'Furious 8' Tetap Diproduksi

 

Foto kiriman @ludacris pada

 

Foto kiriman TYRESE (@tyrese) pada

 

Foto kiriman therock (@therock) pada

Sementara itu, bintang Furious 7 memberi penghormatan kepada Paul secara online. “Happy Bday to my Brother @paulwalker #gonebutnotforgotten #rip,” tulis Ludacris. “Happy Birthday brother. Grateful you were born... #Ohana #PaulWalkerFoundation #DoGood,” tulis Dwayne ‘The Rock’ Johnson. “Happy 42nd........ I love you and miss every moment..... #FastFamily #RealFamily #4Life,” tulis Tyrese Gibson.

Sebagai informasi, Paul Walker memang belajar biologi kelautan di perguruan tinggi dan meneruskan kegemarannya setelah tenar sebagai aktor. Dia meninggal pada usia 40 tahun dalam kecelakaan mobil tragis pada 30 November 2013. Selamat ulang tahun, Paul!

What's On Fimela
Loading