Sukses

Entertainment

'When You Love Someone', Lagu Endah N Rhesa Paling Berkesan

Fimela.com, Jakarta Lagu When You Love Someone dari Endah N Rhesa memang membuat banyak pendengarnya terbius oleh lirik dan musiknya. Tak sedikit dari mereka yang mengeluarkan emosi saat mendengarkan lagu ini.

Saking berkesannya, Rhesa sendiri juga menganggap lagu ini sangat berkesan baginya dan Endah. Menurutnya hal ini dikarenakan lagu When You Love Someone merupakan single pertama dari Endah N Rhesa yang mendapatkan perhatian masyarakat.

Endah N Rhesa (Wimbarsana/Bintang.com)

"Lagu yang paling berkesan itu lagu pertama yang mendapat eksposure yaitu When You Love Someone. Itu lagu pertama yang pertama kali kami kolaborasi bareng, " ujar Rhesa di bilangan Senayan beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui lagu When You Love Someone sendiri adalah lagu pertama yang mengantar pasangan Endah N Rhesa mendapatkan nama di industi musik Indonesia. Maka dari itu tak heran jika lagu ini memang sangat berkesan bagi Rhesa.

'Rhesa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Endah N Rhesa Usung Musik yang Bercerita

Awal mula keterlibatan Rhesa dalam lagu ini adalah ketika Endah mengerjakan 4 lagu. Dalam salah satu lagu yaitu When You Love Someone, Endah mengajak sang suami untuk berkolaborasi dengannya.

"Lagu ini tercipta tahun 2006. Itu juga pertama kali kolaborasi saya kolaborasi bareng Endah. Awalnya Endah sendiri punya lagu 4 lagu, salah satunya kolaborasi sama saya," Ungkap Rhesa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading