Sukses

Entertainment

Dewi Sandra Akui Suaminya Adalah Pria Idaman

Fimela.com, Jakarta Semenjak menikah 2011 silam dengan Agus Rahman, artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sebagai model Dewi Sandra mengaku sosok pria yang mendampingi hidupnya adalah yang ia idam-idamkan selama ini. Diakuinya, banyak pelajaran penting yang selalu didapatkan dari sosok Agus Rahman.

Mulai dari kehidupan sehari-hari, ibadah kepada Allah SWT dan menuntunnya sebagai seorang istri. “Dia (mas Agus) adalah sosok imam yang saya dambakan dan terbaik buat saya. Saya bersyukur masih diberi kesempatan mendampinginya,” ujar Dewi Sandra ditemui Syaiful Bahri dari Bintang.com di Masjid Bintaro Raya, Tangerang Selatan, Senin (14/9/2015).

‘Fisha adalah seorang perempuan yang mempertahankan cinta hingga akhir hayatnya. Pesannya sangat pas sekali, di mana hidup pasti ada ujian yang tanpa ujian tersebut kita enggak tahu akan bagaimana kedepannya,’ jelas Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Wanita kelahiran Rio de Janeiro, Brasil ini mengatakan sosok suaminya senantiasa menuntunnya ke arah yang lebih baik dan mendekatkan diri kepada sang pencipta. “Ya saya rasakan sekali dia bisa menerima kekurangan saya dan dia bisa menggiring atau menuntun saya kepada sesuatu yang lebih baik, terutama kepada sang Pencipta,” tambah wanita bernama lengkap Dewi Sandra Killick ini.

Tiga tahun membina rumah tangga bersama Agus Rahman, Dewi mengaku benar-benar diingatkan kodratnya sebagai seorang istri. Tak ingin mengecewakan sang suami, Dewi kerap meminta izin semua kegiatan yang akan dilakukannya untuk mendapat restu agar dimudahkan urusannya.

“Alhamdulillah, dia imam yang selalu mengingatkan kodrat saya sebagai seorang istri. Makanya kalau ada kegiatan saya selalu kasih tahu ke dia, ke mana perginya sama siapa, dan begitu juga dia juga memberi tahu saya,” aku Dewi.

Sebuah keikhlasan menjadi pelajaran penting bagi Dewi Sandra di film Air Mata Surga. Film 'Air Mata Surga' akan tayang di bioskop tanah air pada 22 Oktober mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Alhamdulillah dia seorang imam yang selalu mengingatkan saya. Kodrat saya sebagai seorang istri. Saya berusaha memberi tahu semua kegiatan saya, sama siapa, begitupun sebaliknya," kata wanita kelahiran 3 April 1980 silam ini.

Baca juga: Sejak Berhijab, Dewi Sandra Makin Laris Dapat Tawaran Berakting

Selain itu, untuk karirnya di dunia entertant pun sangat mendapat dukungan dari sang suami. Bahkan Dewi Sandra tak dibatasi untuk mengurangi pekerjaannya sebagai pemain film, penyanyi atau kegiatan-kegiatan lainnya. "Mas Agus sosok imam yang sangat pengertian kepada saya. Dia senang istrinya punya kegiatan selama itu baik dan tidak merugikan siapaun. Saya senang," ucap Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading