Sukses

Entertainment

9 Ciri-ciri Anda Seorang Haters Versi Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Saat ini sebutan haters semakin marak dan mudah dijumpai dimana-mana terutama di social media. Apalagi haters juga kerap kali melakukan hal yang aneh-aneh terutama saat memberikan komentar. Oleh karena itu melalui akun Instagramnya Aliando Syarief  mengunggah 9 ciri-ciri seorang haters.

Baca juga: Mesranya Aliando Syarief Saat Gendong Prilly Latuconsina

Memang di usianya yang masih muda Aliando Syarief meraih kesuksesan. Akan tetapi kesuksesan yang ia raih tidaklah mudah. Ia pun harus jatuh berulang kali untuk mendapatkan sebuah kesuksesan. Selain itu banyak juga yang ia korbankan untuk meraih sebuah kesuksesan.

Jadi wajar saja jika banyak orang yang iri dengan pencapaian anak muda yang masih berusia 19 tahun ini. Saat ini memang selebriti Indonesia sedang getol-getolnya memerangi haters. Hal ini yang menginspirasi Aliando Syarief untuk menyampaikan 9 ciri-ciri seorang haters. Yuk simak di bawah ini:

 

1. Kamu memuji, namun menggerutu dalam hati. Bisa dikatakan, kamu memiliki dua muka yang berbeda. Di satu sisi kamu memuji, namun di dalam hati kamu iri dan munafik bahkan menganggap apapun yang dilakukan dia sama sekali tak hebat di matamu.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

2. Lebih parah lagi, saat orang lain bersinar kamu tak pernah mau mengakuinya. Apalagi kalau orang tersebut sampai dikenal banyak orang, bahkan menuai pujian dari banyak kalangan. Diam-diam. Kamu merasa dia hanya orang beruntung dan seharusnya kamu atau idola kamu yang berada di posisinya sekarang.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

3. Soalnya kamu tuh menganggap dirimulah yang paling sempurna. Ya tidak ada orang lain sesempurna kamu kan? Sampai-sampai, kamu harus bersikap cemburu terhadap pencapaian orang lain. Well done!

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

4. Supaya mereka tidak redup, kamu membuat gosip gosip tidak jelas! 'Eh tau ga sihhh, dia tuh pernah dapat nilai 100 karena nyontek tuhh!' Padahal gosip itu kamu yang membuatnya sendiri. Kamu cendrung bersaing dengan cara yang tidak adil.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

5. Bahkan, ada pula yang bela-belain buat akun social media palsu cuma untuk menyebar gosip dan menjatuhkan orang lain. Ya ampun ciinnn.. apa ngga sayang sama tenaga waktumu sendiri ? Lebih baik kamu mengerjakan hal lain yang lebih berguna untuk dirimu dan tidak merugikan orang lain, ketimbang harus membuat akun palsu tersebut. Justru, orang yang kamu benci akan semakin bersinar.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

6. Di matamu, semua perbuatan orang tersebut cacat dan tidak ada yang benar. Ini pertanda bahwa kamu iri banget dengan apa yang dilakukan olehnya. Kamu ingin sekali seperti dia, tetapi kamu masih belum bisa. Jadi oleh sebab itulah kamu membencinya dan membuat kabar yang yang tidak baik kepada orang-orang terdekatmu agar membencinya.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

7. Kamu sering mengasihani dirimu sendiri dan tak pernah bersyukur. Ada saat di mana kamu merasa sedih karena tak bisa menjadi idola seperti dia. Kamu merasa dirimu tak sempurna dan tak bisa berbuat apapun. Padahal, hal itu salah besar! Potensimu sangat besar dan kamu hanya perlu mencari cara bagaimana memanfaatkan hal tersebut dengan baik.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

8. Hati-hati lho, karena hidupmu yang bahagia bisa jadi tidak bahagia karena dirimu sendiri. Benar sekali, pemikiran penuh kebencian itu akan menghisap seluruh tenaga positif kamu. Akhirnya, kamu menjadi seorang pemurung dan semakin terpuruk. Tidak mau hal ini terjadi kan?

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

9. Kamu menganggap si dia memperhatikanmu dan menganggap kamu saingannya. Hal ini paling menyakitkan karena sebenarnya selama ini kamu menyiksa dirimu sendiri. Si dia yang kamu benci sama sekali tak melihatmu dan tak memperhitungkanmu. Sudah saatnya kamu mengurus dirimu sendiri untuk menjadi lebih baik. Bahkan lebih baik dari pada sosok idola kamu.

 

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

Seperti itulah 9 ciri-ciri seorang haters menurut Aliando Syarief. Memang sebagian selebriti Indonesia mempunyai haters yang cukup banyak. Jadi apakah Anda termasuk seorang haters?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading