Sukses

Entertainment

Mesranya Aliando Syarief Saat Gendong Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina memang mempunyai hubungan yang dekat. Meskipun hanya mengaku sebagai sahabat akan tetapi para penggemarnya tidak bosan-bosan untuk menjodohkan pemain Ganteng Ganteng Serigala ini.

Beberapa waktu yang lalu sutradara Ganteng Ganteng Serigala season 2, Findo Purwono mengunggah foto mesra Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Pada foto tersebut tampak Aliando sedang mengendong Prilly.

 

A photo posted by Findo Hw (@findo_hw) on

Tentu saja foto tersebut membuat bahagia para penggemar Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Akan tetapi Prilly sepertinya sedang menjerit kepada Aliando untuk diturunkan. Sedangkan Aliando sendiri tampak tersenyum ke arah kamera.

"Kelakuan vampire jail hadeuuuh ckckck," tulis Findo sebagai keterangan foto. Tak pelak foto ini mendapatkan dukungan dari para penggemar. "Akhirnya sama-sama lagi.," ujar salah satu fans. "Langsung aja om dibawa ke penghulu terus di kawinin deh. Kelakuan moodboster lucu nya," sambung fans lainnya.

Beberapa waktu yang lalu Prilly Latuconsina megunggah video saat ia dan Aliando menari. Pada video itu terlihat Aliando dan Prilly menari sambil diiringi lagu I like to Move It, Move It. Memang mereka tidak berdua saja akan tetapi mereka bersama Rudy Kawilarang.

Baca juga: Marah, Prilly Latuconsina Tarik Baju Aliando Syarief di GGS 2

Video tersebut memang dibuat di sela-sela syuting Ganteng Ganteng Serigala season 2. Bagi Anda yang kangen dengan akting Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina harap bersabar karena sinetron unggulan SCTV ini akan segera tayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading