Sukses

Entertainment

Main Sosmed, Uya Kuya Beri Tameng Anak dari Haters

Fimela.com, Jakarta Belakangan, makin banyak selebriti yang melaporkan akun-akun haters yang sering memberikan komentar pedas di media sosial. Sebut saja Ruben Onsu, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, dan paling anyar adalah Bella Shofie. Uya Kuya yang memiliki dua anak sedang beranjak remaja pun akhirnya merasa perlu untuk memberikan nasehat kepada anaknya akan tindak tanduk haters di dunia maya.

Apalagi Cinta, anak pertamanya sudah memiliki akun Twitter. "Anak gua udah nggak peduli sama gitu-gituan. Sudah bisa berpikir dewasa, banyak artis yang kayaknya belum siap sama sosial media. Dibully sama orang langsung dibalas, dibully sama orang makan ati," kata Astrid, istri Uya Kuya di preskon Rumah Uya, menara Bank Mega, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (17/9).

Uya Kuya dan Astrid (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Cinta dari kecil sudah gua terangin. Gue bilang ke dia, Cinta kalau ada orang ngomong atau mem-bully berati dia cinta sama kamu. Suka sama dia, dan haters itu adalah orang yang suka lihat kamu," sambung Uya.

Karena pesan Uya tersebut, Cinta pun tak mau tahu apa yang dibilang negatif oleh para haters. Cinta sudah bisa berfikir dewasa. "Dia bodoh amat. Bahkan saat artis ada yang ngomong ke dia, dia langsung bilang, alah kalau nggak mau dibully nggak usah pakai sosial media," tutur Uya.

Uya Kuya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski memiliki akun sosial media sendiri, namun Uya selalu memberikan batasan-batasan kepada Cinta. Layaknya pepatah, sebagai orangtua Uya melepas kepala ular namun tetap memegang ekornya.

Baca juga: Ajang Pembuktian, Uya Kuya Gaet Daun Muda

"Cinta punya twitter tapi bukan dia yang pegang. Cinta boleh pegang tapi nggak boleh upload sendiri. Kalau pun ngebalas pun selalu ada kita. Kalau Nino sampai sekarang belum punya sosial media. Nah kalau cinta sudah ada tapi saya kasih tahu dia jangan memasang foto yang rada minim," tandas Uya Kuya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading