Sukses

Entertainment

Gaya Busana Syahrini Vs Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Penampilan bagi wanita merupakan hal yang utama. Pasalnya dengan penampilan yang menarik, wanita tersebut akan menjadi pusat perhatian orang banyak. Salah satu bagian dari penampilan adalah gaya busana. Bagi Syahrini dan Prilly Latuconsina, gaya busana merupakan hal yang sangat penting.

Sebagai publik figur Prilly Latuconsina dan Syahrini diwajibkan untuk memperhatikan gaya busana yang dipakai. Pasalnya penampilan mereka di setiap acara akan menjadi perhatian orang banyak. Selain itu gaya busana juga bisa menjadi identitas diri.

Baru-baru ini Syahrini mengunggah beberapa foto saat ia sedang berlibur di New York. (via instagram.com/princessyahrini)

Semua orang sudah tahu jika Syahrini selalu tampil cetar membahana di setiap penampilannya. Selain yang menjadi ciri khas Syahrini adalah ia tidak pernah jauh dari kata mewah dan glamor. Semua barang dari kepala sampai ujung kaki yang Syahrini pakai merupakan barang-barang bermerk.

Hal tersebut berbeda dengan gaya berbusana Prilly Latuconsina yang memilih untuk lebih berpenampilan sederhana akan tetapi tetap menarik. Pemeran Sisi dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini juga sering mengunggah gaya berpakaiannya di Instagram.

Prilly Latuconsina lebih memilih untuk berpenampilan sederhana akan tetapi tetap menarik. (via instagram.com/prillylatuconsina96)

Meskipun memilih gaya berbusana yang sederhana akan tetapi artis kelahiran 15 Oktober 1996 ini tetap terlihat cantik. Bahkan cewek yang dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini juga sering berbagi tips memadumadankan berbagai pakaian.

Baca juga: Paris Hilton vs Syahrini, Siapa yang Lebih Glamor?

Walaupun gaya berbusana Syahrini dan Prilly Latuconsina berbeda akan tetapi penampilan mereka selalu menjadi pusat perhatian. Kira-kira Anda lebih suka dengan gaya busana Prilly Latuconsina atau Syahrini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading