Sukses

Entertainment

Muse Tambah 4 Jadwal Konser di Britania

Fimela.com, Jakarta Band rock asal Inggris Muse baru saja mengumumkan akan menambah daftar konser mereka. Sebanyak 4 konser akan ditambahkan Matt Bellamy dan kawan-kawan yang akan digelar di Britania.

Tur dunia bertajuk Drones tersebut akan memainkan sejumlah pertunjukan pada April tahun depan. Bahkan akhir minggu lalu sang vokalis mengumumkan tur mereka kepada para penggemar setia.

Baca juga: Promosi Album Baru, Muse Bakal Sambangi Singapura

Muse

Penambahan konser tersebut akan digelar di 3 kota yaitu Manchester, Glasgow, dan London. Khusus untuk London, Matt Bellamy dan kolega akan menggelar 2 pertunjukkan.

Untuk penjualan tiket, para penggemar Muse bisa mulai membeli mulai tanggal 18 September 2015. Hal ini dikonfirmasi setelah mereka secara resmi mengumumkan jadwal konser mereka.

Muse (theriffrepeater.com)

Muse akan tampil di Manchester pada 9 April tahun depan, kemudian dilanjutkan ke London pada 14 dan 15 April 2016. Sedangkan pada 18 April 2016, Muse akan mengelar konser di Glasgow.

Setelah mengadakan konser di Inggris, Muse akan melanjutkan tur di beberapa negara lain seperti Italia, Spanyol, serta portugal. Namun mereka masih belum mengumumkan tanggal konser di beberapa negara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading