Sukses

Entertainment

Dekat Dengan Al Ghazali, Nadira Adnan Down Dibully Haters

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Nadira Adnan dan Al Ghazali menuai protes keras dari para haters. Keduanya memang gencar diisukan tengah menjalin hubungan spesial setelah lewat berduet di single Cinta Datang dan Pergi. Nadira tak memungkiri bahwa kondisi ini membuatnya down dan sedih.

Baca Juga: Nadira Adnan: Al Ghazali Care Sama Aku

"Saya baca juga, sedih ya. Pasti ada down. Al juga sering ngepost foto kita berdua kan. Aku tuh jadi langsung yang 'aduhh...' Kita memang dekat. Ada yang bilang aku maksa Al buat posting foto aku, padahal enggak. Kita memang kita dekat," aku Nadira Adnan saat perayaan ulang tahun ke-18 di panti asuhan Muhammadiyah, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2015).

Nadira Adnan (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Diakui Nadira, tim manajemennya sempat mengingatkan untuk tidak menggubris apa yang diucapkan haters terkait kedekatannya dengan Al. Bahkan di salah satu komentar, ada yang menyebut Nadira berwajah 'boros' karena tak mencerminkan usianya yang masih 18 tahun.

"Saya dibilangi sama tim, enggak usah dibaca. Haters kan biasanya antara jealous atau karena mereka sayang sama Al. Ambil hikmahnya saja. Kalau dibilang muka saya tua memang iya, saya akui. Berarti saya harus lebih dandan lagi," papar Nadira.

Nadira Adnan (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Nadira mengaku tak berniat melapor ke polisi hanya karena komentar tak sedap di akun media sosial. "Enggak sih, kalau ada yang menyakiti ya tinggal diblock saja. Biarkan sajalah," pungkasnya. Sebelumnya Al Ghazali juga secara spesial mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nadira Adnan yang genap berusia 18 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading