Sukses

Entertainment

Idul Adha, Aliando Syarief Teringat Kambing 'Homo'

Fimela.com, Jakarta Keberadaan hewan kurban menjelang Hari Raya Idul Adha menjadi hiburan tersendiri bagi anak-anak. Tidak terkecuali Aliando Syarief saat masih kecil dulu. Diakui Bintang serial Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ini, ada rasa iba jika mengingat hewan itu akan dikurbankan. Di sisi lain dia juga mengaku tergelitik melihat polah hewan itu 'kawin' dengan hewan lainnya. Padahal keduanya sama-sama pejantan.

Baca juga: 9 Ciri-ciri Anda Seorang Haters Versi Aliando Syarief

"Ternyata ada juga kambing yang homo. Itu pengalaman gue ya. 'ih gila, kambing cowok sama cowok masa saling suka," kenang Aliando Syarief seraya mengembik meniru suara kambing kala dijumpai di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (19/9/2015) malam.

Menurut Prilly Latuconsina, usia 18 tahun masih sangat rentan untuk membina hubungan asmara. (Andy Masela/Bintang.com)

Terlepas dari kenangan masa kecilnya akan kambing 'homo', Aliando sangat antusias menyambut Idul Adha yang tinggal hitungan hari. Pasalnya momen itu memiliki pelajaran penting untuk saling berbagi dengan yang lain. Lebaran Idul Adha tahun ini, Aliando berniat berkurban sapi.

"Senang yan bisa saling berbagi. Mungkin sudah kewajiban juga bagi yang mampu. Ketika kita berjuang membeli hewan kurban tersebut dengan ikhlas. Karena keikhlasan itu yang menjadikannya pahala. Kayaknya nanti kurban sapi, tapi belum tahu berapa jumlahnya," papar Aliando.

Prilly Latuconsina melanjutkan, jika penggemarnya selalu mendukung dengan siapa dirinya akan menjalin asmara. (Andy Masela/Bintang.com)

Rencanaya Aliando Syarief akan merayakan Idul Adha bersama warga sekitar masjid Jami An Nur yang dia bangun di kawasan Kranggan, Jawa Barat beberapa waktu lalu. "Kan sudah ada masjid, jadi palingan di sana," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading