Sukses

Entertainment

Dibebaskan Pacaran, Dea Annisa Ogah Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Di usia yang sudah menginjak 19 tahun, Dea Annisa sudah dibebaskan untuk berpacaran. Artis muda yang pernah memakai kata 'imut' di belakang namanya ini mengatakan jika sang pacar sudah dikenalkan kepada orangtuanya.

"Mama ngasih kebebasan, mama sudah kenal juga. Mama selalu support apapun itu yang terbaik. Nggak lagi diikutin," kata Dea Annisa saat ditemui di Institut Francais d'Indonesia, Jalan MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (20/9).

Baca juga: Lama Vakum, Dea Annisa Putuskan Main Film Horor

Dea Annisa (Dea Imut) (Deki Prayoga/Bintang.com)

Keluarga, menurut pemeran sinetron Bidadari 3 ini sudah sangat percaya kepada Dea. Bagi keluarga, Dea sudah cukup umur untuk memilah mana yang terbaik untuk dirinya. Namun, Dea tetap dipantau ketika sedang berada di luar rumah.

"Mungkin kalau dulu SMP masih (diikuti), tapi kalau sekarang nggak. Mama cuma perlu tahu aku dimana, sama siapa. Jadi kalau ada apa-apa tahu hubungi siapa," ujar Dea.

Dea Annisa (Dea Imut) (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dea menambahkan, jalinan cintanya saat ini sudah berjalan sekitar satu tahun. Mereka pun sudah saling support dengan kegiatan masing-masing. Namun, ketika disinggung tentang nikah muda, Dea menampik. Ia mengaku belum terfikir untuk menikah di usia muda.

"Hampir mau setahun. Dia men-support aja. Serius ngagak ya dia? Mudah-mudahan serius. Nikah muda belum kepikiran. Soalnya masih mikirin karir dan sekolah. Jadi belum kepikiran," tandas Dea Annisa.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Artis Indonesia yang Pernah Jadi Paskibra pada Upacara 17 Agustus