Sukses

Entertainment

Garap Album Baru, Sam Smith Belum Tentukan Tanggal Rilis

Fimela.com, Jakarta Sam Smith kini dikabarkan tengah dalam tahap pengerjaan album terbarunya. Namun, kepada fans untuk tidak berharap banyak bahwa album tersebut akan segera diluncurkan sebagai album terbaru Sam Smith dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, penyanyi dan penulis lagu ini menegaskan bahwa ia telah memulai menulis musik juga melanjutkan debutnya di tahun 2014, In the Lonely Hour. Pelantun I'm Not the Only One ini belum memiliki rencana pasti untuk merilis album terbarunya.

Sam Smith. (Bintang/EPA)

"Saya menulis saat saya menginginkan itu. Jadi, ketika hal buruk terjadi di dalam hidup saya, saya akan kembali ke studio dan menulis tentang mereka," ungkap Sam Smith kepada OK! magazine.

Baca juga: Resmi, Sam Smith Bakal Isi Soundtrack Film James Bond: Spectre

Sam Smith juga menyatakan bahwa ia sangat antusias dengan album terbarunya ini, namun tidak dalam waktu dekat. Ia berpikir, orang-orang akan merasa bosan ketika yang muncul hanya dirinya saja. Sam Smith hanya ingin berusaha untuk membuat karya jujur yang pernah ia kerjakan.

Sam Smith. (Bintang/EPA)

Sebelum itu, fans akan mendengarkan lagu Sam Smith Writing's On The Wall untuk film James Bond, Spectre 007. "Saya dipanggil ke kantor oleh Barbara Broccoli dan Sam Mendes dan mereka memberi saya script, saya membacanya dan mereka mengatakan 'pergilah dengan lagu itu',"ungkap Sam.

Tak hanya itu, Sam Smith juga banyak memiliki kolaborasi dengan musisi dunia di tahun 2015 ini. Hal tersebut termasuk muncul di single terbaru duo elektronik musik, Disclosure yang berjudul Omen dan dirilis bulan lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading