Sukses

Entertainment

Sam Smith Beri Bocoran Soundtrack Film James Bond: Spectre

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, penyanyi asal Inggris Sam Smith mengumumkan bahwa dirinya akan mengisi soundtrack dari film James Bond terbaru. Kali ini dirinya memberikan preview mengenai lagu berjudul Writing's On The Wall tersebut.

Pelantun tembang Stay With Me ini mengumumkan bahwa lagu barunya bakal ditayangkan pertama kali pada 25 September. Namun lagu tersebut baru tersedia di iTunes pada 28 September 2015.

Baca juga: Resmi, Sam Smith Bakal Isi Soundtrack Film James Bond: Spectre

 

This is one of the highlights of my career. I am honoured to finally announce that I will be singing the next Bond theme...

Posted by SAM SMITH on Tuesday, 8 September 2015

Sam Smith juga memberikan sebuah cuplikan video di akun Twitter pribadinya untuk membuat penasaran. Dia berharap agar para pendengar bisa mendapat gambaran tentang lagunya tersebut.

"Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari icon Inggris dan bergabung bersama salah satu inspirasi terbesar saya dalam bermusik. Saya berharap kalian bisa menikmati lagu ini seperti saya menikmasi saat membuatnya," tutur Sam Smith.

Produser film James Bond Michael G Wilson dan Barbara Brocolli menyatakan bahwa Sam Smith menulis lagu yang penuh inspirasi untuk film ini. Bahkan mereka memuji kemampuan vokal Sam Smith yang begitu luar biasa.

Sam Smith bakal menjadi penerus Adele yang sukses mengisi soundtrack film James Bond sebelumnya. Bahkan Adele sukses menyabet Oscar dengan karyanya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading