Sukses

Entertainment

Gagal Jadi Spiderman, Asa Butterfield Dikeluarkan dari Kampus

Fimela.com, Jakarta Asa Butterfield harus menelan pil kekecewan lantaran ditolak untuk berperan sebagai Spiderman yang baru. Hal ini rupanya tak membuat Butterfield menutup diri. Pria berkebangsaan Inggris ini mencoba peran baru dalam sebuah film berjudul Arrivals.

Seperti dilansir eksklusif The Hollywood Reporter, Butterfield telah resmi menyatakan keterlibatannya di film indie drama tersebut. Ia akan berperan sebagai seorang mahasiswa Amerika yang dikeluarkan dari kampusnya.

Maisie Williams. Foto: EW

Tokoh yang diperankan oleh Butterfield ini kemudian bekerja sebagai penanggung jawab bagasi di Cape Town. Hal ini ternyata membuatnya menjadi pribadi yang pemurung. Pasalnya, ia harus bekerja banting tulang di usia remajanya.

Baca Juga: Asa Butterfield & Tom Holland Jadi Kandidat Kuat Spider-Man 2017

Selain Butterfield, Maisie Williams juga turut membintangi film Arrivals. Nama tokoh yang diperankan oleh bintang serial TV Game of Thrones ini juga belum diketahui. Yang jelas, tokoh yang diperankan Williams akan menjadi teman dari Butterfield selama di Cape Town.

Asa Butterfield. Foto: Tumblr

Film Arrivals merupakan projek bersama antara BCDF Pictures dan Kalahari Film and Media. Nantinya, Peter Hutchings akan menggarap film indie drama ini. Seperti diketahui, Hutchings sangat berpengalaman dalam menggarap film komedi remaja, sebut saja seperti film The Outskirts.

Rencananya, Asa Butterfield dan Maisie Williams akan memulai proses syuting pada musim dingin (sekitar Desember 2015) mendatang. Lokasi syuting akan bertempat di Afrika Selatan. Belum diketahui pasti kapan film Arrivals ini akan ditayangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading