Sukses

Entertainment

Aktor Muda Hollywood Tampil di Film Nabilah JKT48-Herjunot Ali

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang aktif melakukan promosi di media sosial adalah Sunshine Becomes You. Film yang dibintangi Nabilah JKT48 ini termasuk film yang ditunggu-tunggu penayangannya.

Seakan ingin membuat penggemar semakin penasaran, tim produksi film ini mengumumkan kalau mereka sedang menyiapkan sebuah penampilan spesial. Film yang juga dibintangi Herjunot Ali dan Boy William ini seluruh proses syutingnya dilakukan di New York, Amerika Serikat (AS). Tidak hanya itu, ternyata Sunshine Becomes You juga menggandeng seorang aktor muda Hollywood untuk ambil bagian.

Sunshine Becomes You. foto: twitter

Spencer Breslin, merupakan bintang Hollywood yang akan memberikan penampilan spesialnya dalam film ini. Spencer merupakan aktor dan musisi yang bermain di sejumlah film dan serial televisi. Pria kelahiran 23 tahun lalu ini pernah tampil di film The Cat in the Hat, Princess Diaries 2: Royal Engagement, The Santa Clause 2, Raising Helen, Harold, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Nabilah JKT48-Herjunot Ali di Poster Perdana Sunshine Becomes You

Adik Spencer, Abigail Breslin, juga seorang aktor dan dikenal lewat film Little Miss Sunshine (2006). Terlibatnya Spencer dalam film ini terungkap melalui akun Twitter Hitmaker Studios. Pada Selasa (22/9/2015). Mereka mengunggah sebuah foto yang menampilkan Junot, Nabilah dan Boy William bersama Spencer Breslin di lokasi syuting.

Sementara itu, film "Sunshine Becomes You" menceritakan kisah cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah JKT48). Alex adalah seorang pianis yang tangannyaot tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga memendam perasaan suka terhadap Mia.

Film yang disutradarai Rocky Soraya juga akan dibintangi oleh Nabilah JKT48, Herjunot Ali, Boy William, Sam Brodie dan Annabella Jusuf. Sunshine Becomes You dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Desember 2015 mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading