Sukses

Entertainment

Tahun Kedelapan, Inbox Awards 2015 Usung Tema 'A Cruise Party'

Fimela.com, Jakarta Tak menunggu lama, Inbox Awards 2015 akan segera hadir akhir pekan ini, Sabtu 26 September 2015. Mengusung konsep 'a cruise party', acara tahun ini diprediksi bakal 'pecah' dan membawa keseruan tersendiri bagi para pemirsa.

Mengusung tema pesta a la kapal pesiar, Inbox Awards akan menyajikan keseruan yang lebih hebat dari tahun sebelumnya. Selain menjadi ajang awarding bagi para musisi yang telah berpartisipasi di Inbox, acara tersebut juga dilengkapi dengan games menarik dan performance dari sederet pengisi acara ternama.

Aliando - Prilly vs Sumo, siapa yang menang ya? Rugi banget kalau kamu ga nonton #InboxAwards 2015.Sabtu, 26 September pukul 12.30 WIB.

Posted by Inbox - SCTV on Wednesday, 23 September 2015

"Tahun ini Inbox Awards yang kedelapan, hadir dengan konsep 'a cruise party' a la kapal pesiar gitu. Yang jelas tahun ini bakal jauh lebih seru karena segala sesuatunya telah dipersiapkan dengan detail dan matang. Akan ada games seru yang akan menghibur penonton, serta set dan dekorasi yang bakal bikin kita ngerasa nggak kaya di lapangan, tapi benar-benar di pantai," ungkap Ludna Mothia selaku produser SCTV.

Inbox Awards sendiri akan ditayangkan secara live dari Lapangan Mako Brimob Kedunghalang – Bogor. Sebanyak 15 kategori akan dibacakan dalam event yang memasuki tahun kedelapan tersebut.

Belum telat kok kalau kamu mau dukung nominasi favorit di Inbox Awards 2015.Ketik INBOX(spasi)Kode Nominasi kirim ke 98888 (Telkomsel) atau 97288 (Indosat/XL).

Posted by Inbox - SCTV on Wednesday, 23 September 2015

Selain para musisi, sederet bintang sinetron SCTV juga bakal memeriahkan Inbox Awards 2015. "Nanti juga akan ada bintang dari sinetron Pangeran seperti Riicky Harun, Nina Zatulini, ada juga dari High School In Love, Rizky Nazar, Blink dan tentunya musisi-musisi keren tanah air," tandasnya.

Pastikan kamu tak melewatkan serunya Inbox Awards 2015 Sabtu mendatang. Akan ada penampilan spesial dari DJ Una Fatin, Five Minutes, CJR, Aliando, Prilly Latuconsina, Blink, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading