Sukses

Entertainment

Senyum Isyana Sarasvati Ternyata Secantik Syahrini

Fimela.com, Jakarta Sama-sama berkecimpung di dunia musik, Isyana Sarasvati dan Syahrini adalah dua wanita yang sangat berbeda. Jika Isyana lebih banyak disorot karena musikalitas, Syahrini justru kerap jadi buah bibir karena penampilan fashion dan gaya hidupnya yang wow!

Baca Juga: Isyana Sarasvati, 'Bayi' Istimewa Industri Musik Indonesia

Namun di balik segala perbedaan tersebut, tahukah Anda bahwa kedua wanita ini ternyata memiliki persamaan yang sangat menyolok. Di saat-saat tertentu, siapa sangka kalau mereka menunjukkan kemiripan karakter wajah. Tidak percaya?

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Coba saja perhatikan foto di atas. Gambar tersebut diambil saay Isyana sedang melantunkan salah satu lagunya di depan umum. Dia mengenakan kacamata hitam dan busana unik yang mendukung aksi panggungnya.

Jika diperhatikan lagi, ternyata penampilan Isyana tersebut mengingatkan kita pada sosok Syahrini. Sebagaimana kita tahu, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu juga kerap tampil di depan umum dengan aksesoris kacamata hitam.

Syahrini (via Instagram.com/Syahrini)

Saat sama-sama mengenakan kacamata hitam, Isyana dan Syahrini menunjukkan tipe wajah yang hampir sama. Hal ini terlihat terutama saat kedua penyanyi ini sedang tersenyum. Bentuk bibir yang sama-sama sensual kemungkinan menjadi alasan kenapa mereka terlihat mirip.

Sekarang giliran Anda menilai penampilan Isyana Sarasvati dan Syahrini. Sepakat kalau kedua wanita ini memiliki penampilan yang hampir sama? Pastinya pendapat setiap orang akan berbeda, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading