Sukses

Entertainment

Sia Luncurkan Single Terbaru yang Dramatis, 'Alive'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia, Sia kembali hadir dengan karya terbarunya. Kali ini, Sia meluncurkan secara perdana single terbarunya yang dramatis, Alive dan ditulis oleh penyanyi asal Britania Raya, Adele.

Alive sendiri telah dirilis secara resmi di seluruh dunia pada Kamis (24/9) lalu. Lagu ini didaulat menjadi lead single yang diambil dari album terbaru Sia yang berjudul, This Is Acting.

Sia (foto: Facebook Sia)

Lagu ini merupakan perpaduan yang sempurna dari bakat setiap wanita, campuran bakat mereka yang dipadukan dengan lirik yang begitu emosional. Irama yang menghentak dan terkesan up-beat malah membuat lagu ini semakin enak untuk didengar dengan pesan tersendiri di dalam liriknya.

Baca juga: Sia Mengaku Lagu Barunya Ditulis untuk Adele

Tidak hanya Adele, Tobias Jesso, Jr juga didaulat menjadi penulis dari single terbaru pelantun Chandelier ini. Sia juga menyebutkan bahwa lagu ini mengenai kehidupan seorang Adele dan ia menyanyikan sebuah lagu dari sudut pandang Adele.

Single terbaru Sia, 'Alive' (foto: Facebook Sia)

"Ini adalah lagu pertama dari proyek baru ini. Saya menyebut This Is Acting karena ada beberapa lagu yang saya tulis untuk orang lain, jadi saya tidak berpikir mengenai itu. 'Ini sesuatu yang akan saya katakan'. Ini lebih seperti bermain seni peran. Menyenangkan," ungkap Sia.

Album terbaru Sia ini merupakan lanjutan dari albumnya di tahun 2014, 1000 Forms of Fear yang berhasil melahirkan hits, Chandelier dan Elastic Heart. Tidak menutup kemungkinan Sia akan menelurkan banyak hits lagi ke depannya, apalagi digarap oleh penyanyi ternama seperti Adele.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading