Sukses

Entertainment

Berkat Dukungan Fans, Prilly Latuconsina Sanggup Kalahkan Raisa

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina sanggup mengalahkan penyanyi lain seperti Raisa, Syahrini, Shae, serta Fatin dalam ajang penghargaan Inbox Awards 2015. Meski mengalahkan sejumlah penyanyi tenar lainnya, Prilly tak mau jumawa dan menganggap dukungan fans-lah yang sanggup membawanya sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox.

"Aku bisa menang karena vote yang banyak. Berarti kontribusi fans aku sangat besar besar disini. Alhamulillah fans aku support aku banget, turu Prilly Latuconsina. "Karena tanpa mereka aku nggak bisa kayak gini," imbuhnya.

Baca juga: Prilly Latuconsina Hibur Korban Asap Kebakaran Hutan

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sadar karena pesaingnya memiliki kemampuan yang mumupuni, Prilly bersyukur dengan apa yang diraihnya. Bahkan artis yang sering digosipkan menjalin hubungan dengan Aliando Syarief ini tak menyangka bahwa diriny akan menang.

"Aku nggak merasa menang karena nominator lain nggak kalah bagus. Aku cuma mewakili," ujar Prilly. "Aku santai banget tadi pas di atas panggung. Aku kaget dan nggak nyangka kerena nominator yang lain lebih bagus. Aku juga nggak nyiapin kata-kata karena nggak yakin bakal menang. Jadi pas ngomong di atas panggung belepotan, imbuh Prilly.

Prilly Latuconsina di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Memenangkan penghargaan sebagai seorang penyanyi tak membuat Prilly merasa terbebani. Dirinya malah semakin bersemangat untuk mengasah kemampuan vokalnya serta menghasilkan karya yang lebih baik.

"Beban sih enggak justru jadi motivasi dan semangat soalnya dapet penghargaan. Aku juga masih harus mengasah kemampuan lebih baik lagi," ungkap Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading