Sukses

Entertainment

Raisa vs Isyana Sarasvati di Inbox Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama Raisa dan Isyana Sarasvati sering diperbincangkan oleh para netizen di dunia maya. Isyana yang merupakan penyanyi pendatang baru kerap dibanding-bandingkan dengan pelantun tembang 'Serba Salah' tersebut.

Bila melihat kepiawaian Raisa dan Isyana dalam bernyanyi, wajar memang jika para netizen membanding-bandingkan mereka berdua. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Isyana Sarasvati adalah The Next Raisa.

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Inbox Awards 2015

Raisa (Wimbarsana/Bintang.com)

Persaingan yang terjadi antara keduanya dalam bernyanyi memang menghadirkan keseruan tersendiri. Apalagi dalam ajang penghargaan Inbox Awards, mereka bardua akan bersaing untuk memenangkan sebuah kategori.

Raisa dan Isyana sendiri sama-sama masuk dalam nominasi Artis Inbox Social Media Darling. Karena kepopuleran yang melekat dalam diri mereka, wajar jika Isyana dan Raisa masuk dalam kategori ini.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain Isyana dan Raisa, kategori ini juga menampilkan beberapa artis lainnya. Sebut saja Aliando, CJR, Fatin, Prilly, Rina Nose, Rizki-Ridho D'Academy, SM*SH, serta Syahrini akan bersaing dengan Isyana dan Raisa untuk memenangkan kategori ini.

Tak cuma kategoti Artis Inbox Social Media Darling, Raisa juga masuk dalam nominasi Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox. Sedangkan Isyana Sarasvati juga menempatkan namanya dalam kategori Pendatang Baru Paling Inbox.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading