Sukses

Entertainment

Kurang dari 24 Jam Debut, Yoona SNSD Raih 575.000 Pengikut IG

Fimela.com, Jakarta Minggu (27/9/2015) Instagram memiliki pengguna baru. Dia adalah Im Yoona atau yang lebih dikenal dengan Yoona SNSD.

Ya, momen yang ditunggu-tunggu oleh SONE, penggemar SNSD, ini akhirnya datang juga. Pasalnya, hanya Yoona yang belum memiliki akun Instagram selama ini dari delapan orang anggota SNSD.

Instagram Yoona SNSD (via Instagram Yoona SNSD)

Tak pelak, dalam waktu kurang dari 24 jam sejak debutnya, Yoona sudah memperoleh lebih dari 500.000 pengikut dan terus bertambah. Hingga kini, dia baru mengikuti 7 akun, siapa lagi kalau bukan tujuh anggota SNSD yang kecuali Hyoyeon juga telah mengikuti akun Instagram Yoona.

Nah, untuk foto pertamanya, Yoona mengunggah foto dirinya dengan sekelompok penggemar. Yoona yang terlihat mengenakan atasan hitam membuat tanda peace dengan jari telunjuk dan jari tengahnya yang ia taruh di dahinya.

 

Hi~everyone❤️#해피추석#gg#소원#깜짝선물😘

Foto kiriman @yoona__lim pada

Baca Juga: Senyum Yoona SNSD Buat Minho SHINee Tak Berkutik

“Hi~ everyone,” tulis Yoona di keterangan foto yang langsung menuai respon dari netizen. Hingga kini, sudah lebih dari 97.000 komentar menghiasi foto perdana Yonna tersebut.

Jadi, apa kalian sudah mengikuti akun Instagram Yoona SNSD? Kalau belum dan kamu adalah SONE, ayo buruan ikuti akun Instagramnya ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading