Sukses

Entertainment

Taeyeon SNSD Operasi Pengecilan Tulang Pipi?

Fimela.com, Jakarta Sepertinya grup K-pop SNSD kembali menarik perhatian dan itu bukan hanya karena single hit baru mereka, Lion Heart dan You Think. Leader SNSD, Taeyeon, saat ini dikabarkan menjalani operasi karena netizen memperdebatkan tentang perubahan tulang pipinya. Apakah dia menjalani operasi pengecilan tulang pipi selama SNSD hiatus?

Menurut Koreaboo, netizen sadar akan tulang pipi Taeyeon yang sebelumnya menonjol di wajahnya. Tapi foto comeback Taeyeon di panggung menunjukkan karakteristik lebih lembut.

Before dan after Taeyeon SNSD (via koreaboo.com)

Koreaboo membagikan foto sebelum dan sesudah Taeyeon yang memberikan kesempatan kepada penggemar untuk melihat sendiri apakah Taeyeon menjalani operasi atau tidak. Namun, beberapa penggemar mengatakan bahwa perubahan dalam tulang pipi Taeyeon mungkin ada hubungannya dengan berat badannya.

Yah, ini bukan pertama kalinya Taeyeon menjadi subjek perdebatan dan kontroversi. Sebelumnya Movie News Guide mengatakan bahwa penggemar SNSD menyatakan keprihatinan mereka atas figur Taeyeon.

“Sayang, makanlah lebih banyak. Aku sangat khawatir tentang kamu,” tulis seorang penggemar di salah satu foto Taeyeon yang memamerkan abs kencangnya.

Before dan after Taeyeon SNSD (via koreaboo.com)

Baca Juga: Selamat Ulang Tahun, Hyoyeon SNSD!

Sementara itu, Taeyeon dijadwalkan untuk melakukan konser solo pertama kalinya di Seoul pada 23 Oktober 2015. Menurut Christianity Daily, konser Taeyeon akan bertajuk Taeyeon’s Very Special Day dan tiket untuk konser tersebut akan dijual mulai tanggal 23 September.

Taeyeon juga dijadwalkan untuk merilis album solo pertamanya musim gugur tahun 2015. Rekan Taeyeon, Tiffany dan Seohyun dari subgrup SNSD, TaeTiSeo, juga dijadwalkan untuk merilis album solo mereka pada waktu yang sama. TaeTiSeo akan merilis album baru pada bulan Desember.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading